Halaman

Jumat, 16 September 2011

Toko Alat Bekam Vintaco


Vintaco adalah toko alat-alat kesehatan yang lumayan lengkap. Alat-alat bekam tersedia di sini, khususnya dari merek Kang Zhu dan Sammora. Juga alat-alat pendukung bekam seperti pena (lancing device) dan jarum. Di sini ada juga tensi darah, termometer, timbangan badan, masker, sarung tangan, sandal akupunktur, slimming suit, dan lain-lain banyak sekali.
Saya mengetahui toko ini dari websitenya, http://www.vintaco.com. Dalam profilnya, Vintaco memang menekankan pada penjualan secara daring (dalam jaringan, online). Saat ini Vintaco hanya menyediakan alat-alat kesehatan, namun ke depan akan ekspansi ke bidang-bidang lain.
Saat saya ke sana pada Sabtu 10 September 2011, tokonya terlihat kecil saja. Bahkan tak ada plang nama di depan. Hanya ada nomor ruko, yaitu C2, dan tulisan kecil Vintaco di dinding terbuat dari kaca. Waktu itu saya belum sadar bahwa basis penjualannya via internet.

Vintaco beralamat di komplek ruko Jl. Pangeran Jayakarta nomor 129 Blok C Nomor 2. Toko ini buka dari Senin sampai Sabtu, pukul 10 s.d. 17. Untuk melihat daftar barang dan harganya, bisa dibuka di http://www.vintaco.com. Nomor kontak 021-6008781.
Menurut saya harga-harga di sini terbilang murah, setidaknya dibanding jika kita membeli alat bekam di klinik-klinik bekam. Sudah itu, harga yang tertera di webnya masih bisa ditawar. Saya tak akan memberi contoh atau memberitahukan berapa harga jadinya. Silakan datang sendiri atau pesan ke sana. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar